Searching...
Home → Konser di Indonesia, Dream Theater Bawa Sound System Seberat 9 Ton

Konser di Indonesia, Dream Theater Bawa Sound System Seberat 9 Ton

Dream Theater
Dream Theater kembali ke Jakarta. John Petrucci, James LaBrie, John Myung, Jordan Rudess, dan Mike Mangini, dijadwalkan tampil di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014.

Penampilan band asal Boston, AS, di Jakarta menjadi rangkaian turnya bertajuk Dream Theater Along For The Ride Tour 2014. Jakarta menjadi kota ke-85 yang mereka datangi. John Petrucci dan kawan-kawan sangat senang kembali ke Jakarta untuk bermain di hadapan para penggemarnya.

"Saya dapat informasi manajemen Dream Theater senang sekali akan main di Jakarta," ucap Triady Noor juru bicara Variant Entertainment selaku promotor konser itu, Jumat, (19/9/2014), di Blok M, Jakarta Selatan.

Kemegahan konser Dream Theater akan disuguhkan dengan tatanan lighting spektakuler dengan sound system menggelegar, dan didukung dengan peralatan backline seberat 9 ton yang dibawa dari negara asalnya.

Dengan peralatan tersebut, akan memberikan perbedaan mencolok dengan pertunjukan mereka ketika dilangsungkan tiga tahun silam, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

"Konsep ya outdoor, dengan yang kemarin di MEIS itu ada kendala di sound, kami jadi kelinci percobaan di Meis yang alakadarnya waktu itu. Jadi, nanti akan lebih lepas," ucap Dirut CNCommunications, Chocky Napitupulu, yang juga mempromotori konser tersebut.

Sumber: TribunNews.com
Advertise Here
www.klipliriklagu.blogspot.com.com
300x250