Searching...
Home , → Video Klip: Afgan - Kumohon

Video Klip: Afgan - Kumohon

Official Music Clip Video by Afgan performing "Ku Mohon"

Video klip 'Afgan - Ku Mohon' ini hanya untuk review saja dan diambil dari Situs YouTube melalui saluran / channel resmi Trinity Optima Production. Support mereka dengan membeli kaset CD resminya atau beli mp3-nya di situs download mp3 legal agar mereka tetap bisa eksis di dunia musik Indonesia.




Diterbitkan tanggal 2 Jul 2014

'Ku Mohon' merupakan sebuah lagu remake, pertama kali dibawakan oleh penyanyi Malaysia idola Afgan yaitu Sheila Majid di tahun 1999. Lagu yang diciptakan oleh Mac Chew (musisi Malaysia) ini menjadi salah satu evergreen-nya lagu religi di Indonesia. Tohpati sebagai arranger musiknya, menciptakan melodi yang simple namun selaras dengan liriknya yang indah.
Video clip "Ku Mohon' -- Afgan ini disutradarai oleh Sakti Marendra. Dengan konsep yang bercerita tentang "manusia sering memberi label/ judgement kepada sesamanya". Serta menggambarkan manusia yang sedang mencari pencerahan dalam hidup dan memohon petunjuk kepada Tuhan. Kombinasi menarik antara cerita dengan permainan grafis double exposure di performance afgan.

Composed by MAC CHEW
Lyric by SHEILA MAJID
Original Published by EARTHCONGS PUBLISHING/MAGADA MUSIC PUBLISHING
Sub Published by WARNER CHAPPELL MUSIC (Malaysia) Sdn.Bhd
Admin by CV. JAWARA PUSTAKA MUSIK

Jangan lupa untuk aktifkan RBTnya!
Telkomsel: Ketik KMABY sms ke 1212
XL: Ketik 10160344 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi)51101964 sms ke 808

Advertise Here
www.klipliriklagu.blogspot.com.com
300x250